Jumat, 07 Januari 2011

Hari Ke 16 "Admins Berlibur"

                                        
                                                                                              
                                                                        
                                                                        
                                        
    


                                                        
                                                                                                                                                  
                                                                          


Hai para pembaca TCB mania dan setia selalu membaca blog kami ..
Kami para admins lupa untuk nulis di blog lo!
Hehehe habis kami pengen liburan sih^^
Kalau Anggotanya TCB ada yang berlibur dan ada yang kagak.
Icha : Di rumah ??
Ulil  : Di rumah
Mila : Ke Jawa
Nia  : Di rumah??
Oya para anggota jika saya salah nulis silahkan hubungi Admins Hp? Tak selalu stand by.
Lewat Facebook , Twitter , Yahoo! juga bisa..
Oya  , kami para admins minta maaf ya sewaktu  berlibur kami lupa menulis di blog ini jadi maaf >_<
Sudah dulu ya perjumpaan kita kali ini , sampai bertemu lagi!
Salam hangat dari para anggota dan admins!

                                                                                                                                                   -Admins-

6 komentar:

  1. PROTES!!!!!!!!
    KENAPA SETIAP CERITA SELALU SEDIKIT?????
    KENAPA TIDAK BANYAK CERITA SEPERTI YANG LAIN????

    BalasHapus
  2. TAPI DI PERPANJANG DONG CERITANYA....
    KLO KYAK GINI TERUS SAYA GAK BAKALAN MAU BACA GROUP INI! ( KAT TEMEN SAYA )

    BalasHapus
  3. PEDULIS?
    APA ITU PERDULIS?
    SAYA GAK MENGERTI PEDULIS!
    ( MISAL : SAYA GAK PEDULIS ITU APA APA? )
    TOLONG LAH DI PERPANJANG...

    BalasHapus
  4. eh kalau jadi tamu sopan sedikit donk! emang kamu bisa apa? ini kan blog saya jadi terserah saya mau panjang pendeknya! kalau mau kamu ambil alih ni blog trus isi dengan keseharian para anggota.. pasti malah lebih pendek deh.. kamu kan belum ngerti pelajaran bahasa indonesia yang harus dipelajari dan di peraktekan di sini..! kalau g tau jangan sok tahu|! g ngerti perasaan orang!!!!

    BalasHapus