Senin, 13 Desember 2010

Hari Pertama

Hari ini tepatnya 14 desember 2010 blog ini dibuat jam menunjukkan waktu 09.50 wib.
mungkin anda bertanya kenapa ini blog harus ada? siapa juga yang mau follow?
tapi itu tidak membuat semangat kita turun malah membuat kita jadi semakin bersemangat sekali..
Why? karena komentar yang anda berikan adalah sesuatu yang bisa membuat diri kita berubah , siapa sih yang tidak mau berubah?? dengan semua komentar anda kami akan memperbaikinya seperti tadinya yang tidak menarik menjadi menarik , tadi yang hanya polos putih menjadi seramai kota.
Tapi kami ingin sekali cita2 kami terwujud menjadi yang terbaik dari yang terbaik..
oh iya...kalian belum mengerti ya kalau ini group band..ya mungkin salah kata kalau baru sekarang aku beri tahu,,nama aslinya band ini adalah THE COOL BLUE tolong di dukung ya :)
ini ku beri tahu urlnya yang bisa kalian hubungi :
http://www.facebook.com/group.php?gid=118942571497330&v=
http://www.facebook.com/pages/The-Cool-Blue/141534535893543
nah kalau anggotanya :
1. Hudiyya Izzatul Iman
Namaku Hudiyyah Izzatul Iman biasa di sapa Icha aku lahir di Bandung, 25 - Juli - 1999 hobby ku adalah menggambar d.l.l. warna kesukaan ku adalah biru cita - cita ku adalahnovelis dan komikus , dll
 aku bersekolah di Pesantren As-Syifa berkelas 7* di band ini aku menjadi ketua sekaligus memainkan biola  atau piano.
Komentar ku tentang group ini adalah
AANEH








2.Ulil Albab Insyiroh
Namaku Ulil Albab Insyiroh biasa di sapa ulil aku lahir di Bogor, 27 - Mei - 1999 hobby ku sama dengan icha yaitu menggambar! d.l.l  kalau warna sih aku sukanya kuning dan biru cita - cita ku adalah sama kaya icha! aku bersekolah di SMPIT Ummul Quro Bogor berkelas di 7e di band ini aku menjadi wakil ketua sekaligus memainkan piano
komentar ku tentang band ini adalah
Seru aja






3. Syamila Karima
Namaku Syamila Karima aku sering disapa mila aku lahir di Bogor,12 Desember 1998 hobby ku gambar and baca! warna yang aku suka adalah biru and item,,cita-cita ku adalah menjadi koki aku bersekolah di SMPIT Ummul Quro Bogor berkelas di 7c di band ini aku menjadi seketaris sekaligus memainkan gitar
komentar ku tentang beand ini adalah
aku suka band ini karena kita sering berkumpul kayak keluarga!






4. Saniyyah Wijayaniti Pujiasih
Namaku Saniyyah Wijayanti Pujiasih sering di sapa san atau nia aku lahir di Jakarta , 2 juni 1999 hobby ku adalah berenang d.l.l. warna yang aku suka adalah biru!cita - cita ku adalah menjadi dokter hewan aku bersekolah di Pesantren Khusnul berkelas di 7* di band ini aku menjadi bendahara sekaligus memainkan drums
komentar ku tentang band ini adalah
AAAAAAAAAANEH

3 komentar: